Rabu, 02 Maret 2011

Bentuk iPad 2 Beda dengan Generasi Pertama

Selasa, 1 Maret 2011 | 23:05 WIB

ENGADGET
Mock up iPad 2 di arena Cinsumer Electronics Show (CES) 2011 yang dilansir blog teknologi Engadget.
KOMPAS.com - Jangan kaget jika iPad generasi kedua atau banyak disebut-sebut iPad 2 bakal hadir dengan bentuk berbeda ketimbang iPad generasi pertama. Ini artinya beragam aksesoris terutama sarung pembungkus yang selama ini dirancang untuk iPad generasi pertama mungkin tak bisa lagi dipakai untuk iPad 2.
Situs web teknologi ITProPortal.com melaporkan, berdasarkan informasi dari sumber salah satu produsen aksesoris Apple, ukuran layarnya juga bakal lebih lebar. Namun, ukuran bingkainya tak selebar iPad yang ada saat ini.
Layar yang lebih lebar kemungkinan untuk mengakomodasi resolusi yang lebih baik. iPad 2 disebut akan mendukung video HD (high definition) dan dengan resolusi 1280 x 960. Ukuran layarnya bisa jadi sebanding dengan HP Touchpad dan Motorola Xoom yang 10,1 inci, sedikit lebih besar ketimbang iPad saat ini yang berlayar 9,7 inci.
Rumor mengenai bentuk iPad 2 ini menambah spekulasi yang berkembang dalam beberapa hari terakhir. Banyak sumber menyatakan iPad 2 akan hadir dengan pilihan bingkai warna putih bukan hitam seperti sekarang, telah dilengkapi kamera, dan speaker eksternal lebih gahar.
Namun, semua rumor tersebut akan terjawab dalam konferensi pers yang akan digelar Apple, Rabu (2/3/2011) di Yerba Buena, San Francisco, AS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar